No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
9501 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
172 |
9502 |
Zulaecha Ngiu |
Zulaecha Ngiu : Peereviewer Implikasi Kebijakan Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guru |
pdf |
124 |
9503 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
100 |
9504 |
Zulaecha Ngiu |
|
pdf |
|
9505 |
Zulaecha Ngiu |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
118 |
9506 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tambahan Membimbing Disertasi |
pdf |
180 |
9507 |
Syarifuddin A. |
Tugas Tamabahan Menguji Disertasi |
pdf |
167 |
9508 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Implementation of Four-Tier Multiple-Choice Instruments Based on the Partial Credit Model in Evaluating Students’ Learning Progress |
pdf |
80 |
9509 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
137 |
9510 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviwer Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri Di Gorontalo |
pdf |
105 |
9511 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
195 |
9512 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Studi Kestabilan Zirkonia Terdoping Kation Trivalen melalui Pemodelan Atomistik |
pdf |
72 |
9513 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
119 |
9514 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar |
pdf |
100 |
9515 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
153 |
9516 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Hukum-Hukum Dasar Kimia Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
pdf |
100 |
9517 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Five-Tier Multiple Choice pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
246 |
9518 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Five-Tier Multiple Choice pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
90 |
9519 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Deskripsi Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
705 |
9520 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Deskripsi Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam |
pdf |
64 |
9521 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Mengevaluasi Level Pemahaman Konsep Hidrolisis Garam Peserta Didik Menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Empat Tingkat |
pdf |
191 |
9522 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Mengevaluasi Level Pemahaman Konsep Hidrolisis Garam Peserta Didik Menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Empat Tingkat |
pdf |
63 |
9523 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Metakognisi Mahasiswa dalam Pembelajaran Kesetimbangan Kimia |
pdf |
153 |
9524 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Peereviewer Metakognisi Mahasiswa dalam Pembelajaran Kesetimbangan Kimia |
pdf |
78 |
9525 |
Lukman A.R. Laliyo |
Lukman Abdul Rauf Laliyo : Kemampuan Pemahaman Konseptual dan Algoritmik Siswa dalam Menyelesaikan Soal-Soal Larutan Penyangga |
pdf |
146 |