SCIENTIFIC WORK

Author
Abdul Rahmat
Subject
- Pendidikan
Abstract
Abstrak Model manajemen usaha kreatif bagi wanita nelayan di desa Bongo Gorontalo melalui pengolahan kue kolombengi jagung rasa ikan merupakan suatu kemampuan dalam menciptakan nilai tambah di pasar melalui proses pengelolaan sumber daya dengan cara-cara baru dan berbeda. Keputusan pelanggan dalam melakukan pembelian Kojai dipengaruhi secara langsung maupun tidak langsung. Gaya hidup pelanggan secara signifikan mempengaruhi bagaimana citra sebuah merek terbentuk dalam persepsi pelanggan yang kemudian memperkuat pengaruh keputusan pembelian pelanggan terutama dalam proses pembelian Kojai. Meski demikian, dampak gaya hidup secara lebih kuat mempengaruhi keputusan pembelian Kojai bagi pelanggan. Tentunya hasil ini menjadi penting bagi perusahaan untuk membentuk citra merek produk Kojai mereka agar dapat menjadikannya sebuah gaya hidup bagi para pelanggan guna memperoleh hasil yang lebih signifikan terhadap pendapatan perusahaan. Kata kunci: Brand Image, Lifestyle, Buying Decision
Publisher
Lembaga Penelitian Universitas Trisakti
Contributor
-
Publish
2018
Material Type
PROSIDING
Right
-
This files has been downloaded 698 times
Download