ESSAY

Writer / NIM
RAHAYUNI MOKODOMPIT / 151410298
Study Program
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Advisor 1 / NIDN
Dra.Hj EVI HASIM, M.Pd / 0028016006
Advisor 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstract
ABSTRAK Rahayuni Mokodompit. 2014. Meningkatkan kemampuan siswa mengucapkan alphabet bahasa Inggris melalui model talking stick di kelas I SDN 23 Limboto Kabupaten Gorontalo. Skripsi Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan. Pembimbing I. Dra. Hj. Evi Hasyim, M.Pd. Pembimbing II. Wiwy T. Pulukadang, S.Pd., M.Pd. Permasalahan dalam penelitian ini tentang "Apakah melalui talking stick kemampuan siswa mengucapkan alphabet bahasa Inggris di kelas I SDN 23 Limboto Kab. Gorontalo dapat meningkat"? Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa mengucapkan alphabet bahasa Inggris di kelas I SDN 23 Limboto Kab. Gorontalo. Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam dua siklus. Pada observasi awal kemampuan siswa mengucapkan alphabet bahasa Inggris 3 orang siswa atau 14% yang mampu. Selanjutnya, pada siklus I belum memperlihatkan peningkatan, masih 3 orang siswa yang mampu atau 14%. Terakhir, pada siklus II siswa yang mampu menjadi 18 orang siswa atau 86%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa melalui talking stick dapat meningkatkan kemampuan mengucapkan alphabet bahasa Inggris di kelas I SDN 23 Limboto Kab. Gorontalo. Kata Kunci : Kemampuan Siswa, mengucapkan alphabet, Talking Stick.  
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011