ESSAY

Writer / NIM
TUTI ANDAYANI / 151410365
Study Program
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Advisor 1 / NIDN
Dra DAJANI SULEMAN, M.Hum / 0007105810
Advisor 2 / NIDN
Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd / 0014046012
Abstract
ABSTRAK Tuti Andayani, 2014. Kemampuan Siswa Membaca Cepat Dikelas V SD Inpres SukaJaya Kecamatan Toili Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.Skripsi, program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra.Dajani Suleman, M.Hum dan pembimbing II Dr.Hj. Rusmin Husain, S.Pd. M.Pd. Masalah dalam penelitian ini dirumuskan Bagaimanakah kemampuan siswa membaca cepat dikelas V SD Inpres Suka Jaya ? Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kemampuan membaca siswa dikelas V SD Inpres Suka Jaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu untuk memperoleh gambaran kemampuan siswa membaca cepat dikelas V SD Inpres Suka Jaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Berdasarkan hasil observasi awal membaca cepatdi kelas V SD Inpres Suka Jaya 8 orang siswa atau (62%) mampu, 5 orang siswa atau (38%) tidak mampu, setelah penelitian dilakukan dari 13 orang siswa. 9 orang siswa (69%) yang mampu, dan yang tidak mampu sejumlah 4 orang siswa (31%). Dengan demikian penelitian ini dapat disimpulkan bahwa membaca cepatbaik untukditerapkan dikelas V SD Inpres Suka Jaya Kecamatan Toili Kabupaten Banggai. Kata kunci : Kemampuan, membaca cepat
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011