ESSAY

Writer / NIM
HERMANSYAH ABDULLAH / 151411026
Study Program
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Advisor 1 / NIDN
Dra.Hj EVI HASIM, M.Pd / 0028016006
Advisor 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstract
ABSTRAK Hermansyah Abdullah 2015, Kemampuan Dalam Menulis Teks Paragraf Pada Siswa Kelas IV SDN 20 Dungingi Kota Gorontalo, Skripsi. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Hj. Evi Hasim, M. Pd dan Pembimbing II Wiwy Triyanty Pulukadang, S. Pd, M. Pd. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana Kemampuan siswa Dalam Menulis Teks Paragraf ? Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan Kemampuan Ssiwa Dalam Menulis Teks Paragraf Pada Siswa Kelas IV SDN 20 Dungingi Kota Gorontalo. Metode yang digunakan penelitian ini adalah deskriptif Hasil penelitian ini menunjukan Kemampuan Dalam Menulis Teks Paragraf pada Siswa Kelas IV SDN 20 Dungingi Kota Gorontalo masih rendah, dari 21 siswa yang mampu menulis paragraph 9 siswa atau 42, 8 % sedangkan yang tidak mampu ada 12 siswa atau 57, 1 %. Dengan demikian dapat disimpulkan kemampuan siswa dalam menulis paragraph dikategorikan tidak mampu. Berdasarkan data di atas maka dapat disimpulkan bahwa Kemampuan Siswa Dalam Menulis Teks Paragraf Pada Siswa Kelas IV SDN 20 Dungingi Kota Gorontalo masih rendah. Kata kunci : Kemampuan Menulis Paragraf
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011