ESSAY

Writer / NIM
WULANDA SAFITRI PILOWANI / 151412087
Study Program
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Advisor 1 / NIDN
Dra.Hj EVI HASIM, M.Pd / 0028016006
Advisor 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstract
ABSTRAK Wulanda Safitri Pilowani. 2012. Kemampuan Siswa Menggunakan Tanda Baca Dalam Wacana Melalui Model Think Pair Share Pada Kelas V SDN 11 Limboto Barat Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Hj. Evi Hasim, M.Pd dan Pembimbing II Wiwy T.Pulukadang, S.Pd, M.Pd Permasalahan dari peneliti ini adalah bagaimanakah Kemampuan Siswa Menggunakan Tanda Baca Dalam Wacana Menggunakan Model Think Pair Share Pada Kelas V SDN 11 Limboto Barat Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Penelitian ini bertujuan untuk menilai kemampuan siswa menggunakan tanda baca dalam wacana menggunakan model Think Pair Share pada kelas V SDN 11 Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Jenis metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Metode Deskriptif Kualitatif. Berdasarkan Hasil Penelitian bahwa dari 22 orang siswa terdapat 19 orang siswa (86,36%) yang memperoleh kriteria mampu, dan 3 orang siswa (13,64%) yang memperoleh kriteria kurang mampu. Dengan disimpulkan bahwa Kemampuan Siswa Menggunakan Tanda Baca Dalam Wacana Menggunakan Model Think Pair Share Pada Kelas V SDN 11 Limboto Barat Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo dikatakan sudah mampu. Kata Kunci : Tanda Baca, Wacana, Model Think Pair Share
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011