ESSAY

Writer / NIM
SAHMAN LAWANI / 153411064
Study Program
S1 - PENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Advisor 1 / NIDN
DR UMMYSALAM A.T.A. DULUDU, M.Pd / 0015056606
Advisor 2 / NIDN
IRVIN NOVITA ARIFIN, S.Pd, M.Pd / 0001118005
Abstract
ABSTRAK Sahman Lawani. 2015. "Kreativitas Guru Mengenalkan Huruf Hijaiyah Menggunakan Permainan Mazze Di Kelompok A PAUD Al-Ishlah Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo". Skripsi Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I, Dr Ummyssalam Duludu,M.Pd, dan Pembimbing II, Irvin Novita Arifin, S.Pd, M.Pd. Masalah dalam penelitian ini: Bagaimanakah Kreativitas Guru Mengenalkan Huruf Hijaiyah Menggunakan Permainan Mazze Di Kelompok A PAUD Al-Ishlah Kecamatan Kota Tengah Kota Gororntalo? .Tujuan dalam Penelitian ini adalah untuk Mendeskripsikan Kreativitas Guru Mengenalkan Huruf Hijaiyah Menggunakan Permainan Mazze Di Kelompok A PAUD Al-Ishlah Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo. Pendekatan penelitian digunakan adalah metode kualitatif dengan desain deskriptif serta teknik pengumpulan data dalam bentuk, Observasi, Wawancara,dan Studi Dokumen. Data dianalisis lebih difokuskan selama proses di lapangan bersamaan dengan pengumpulan data. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kreativitas Guru Mengenalkan Huruf Hijaiyah Menggunakan Permainan Mazze Di Kelompok A PAUD Al-Ishlah Kecamatan Kota Tengah Kota Gororntalo di lakukan melalui empat ciri guru kreatif yakni: Rasa ingin tahu, terbuka (Ekstrovert), panjang akal, pengalaman dan melakukan penelitian. Kata Kunci: Kreativitas Guru, Hijaiyah, Mazze
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011