ESSAY

Writer / NIM
AHMAD FAUZI SUWELEH / 211407008
Study Program
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Advisor 1 / NIDN
Dr. HAMZAH YUNUS, M.Pd / 0023026008
Advisor 2 / NIDN
SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
Abstract
ABSTRAK Ahmad Fauzi Suweleh 2012. Strategi Pemasaran Produk Motor Yamaha Pada Pt Hajrat Abadi Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr Hamzah Yunus, M.Pd dan Pembimbing II Supardi NANI, SE, M.Si. Dalam penelitian ini peneliti berperan langsung meneliti pada PT Hajrat Abadi untuk mengumpulkan data yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi. Pada penelitian ini peneliti menggunakan tehnik analisis data yaitu analisis Domain, Takstonomi dan analisis Tema dimana hasil yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi dikaitkan dengan teori-teori yang relevan. Sebagai kesimpulan dari penelitian ini adalah strategi pemasaran produk lebih banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain dari faktor harga, tempat, produk dan promosi yang dilakukan oleh perusahaan Yamaha Cabang Gorontalo, disamping itu faktor lain yang menjadi pemicu konsumen adalah fitur dan desain produk yamaha serta nilai meniru masyarakat untuk memiliki produk yamaha karena trend masyarakat yang semakin berubah serta adanya peningkatan ekonomi masyarakat Gorontalo secara umum. Kata kunci :Strategi Pemasaran Produk Motor Yamaha
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011