Writer / NIM
AHMAD FAUZI SUWELEH / 211407008
Study Program
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Advisor 1 / NIDN
Dr. HAMZAH YUNUS, M.Pd / 0023026008
Advisor 2 / NIDN
SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
Abstract
ABSTRAK
Ahmad Fauzi Suweleh 2012. Strategi Pemasaran Produk Motor Yamaha Pada Pt Hajrat Abadi Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr Hamzah Yunus, M.Pd dan Pembimbing II Supardi NANI, SE, M.Si.
Dalam penelitian ini peneliti berperan langsung meneliti pada PT Hajrat Abadi untuk mengumpulkan data yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi. Pada penelitian ini peneliti menggunakan tehnik analisis data yaitu analisis Domain, Takstonomi dan analisis Tema dimana hasil yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi dikaitkan dengan teori-teori yang relevan.
Sebagai kesimpulan dari penelitian ini adalah strategi pemasaran produk lebih banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain dari faktor harga, tempat, produk dan promosi yang dilakukan oleh perusahaan Yamaha Cabang Gorontalo, disamping itu faktor lain yang menjadi pemicu konsumen adalah fitur dan desain produk yamaha serta nilai meniru masyarakat untuk memiliki produk yamaha karena trend masyarakat yang semakin berubah serta adanya peningkatan ekonomi masyarakat Gorontalo secara umum.
Kata kunci :Strategi Pemasaran Produk Motor Yamaha
Download files