ESSAY

Writer / NIM
IRFAN HASAN / 261408053
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. ZUCHRI ABDUSSAMAD, S.I.K, M.Si / 0016026604
Advisor 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstract
ABSTRAK IRFAN HASAN. Nim 261408053. “Pengaruh Kualitas Produk Motor Suzuki Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Sinar Galesong Pratama Cabang Gorontalo”. Skripsi. Gorontalo. Program Studi S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo. 2012. Dibawah bimbingan Bapak Dr. H. Zuchri Abdussamad. M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Ramlan A. Isa, SE.,MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran jelas tentang pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan metode kuantitatif yakni menganalisis adannya pengaruh antara variabel X dan variabel Y dengan mengunakan rumus regresi sederhana dan analisis kolerasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian dan analis data maka diperoleh persamaan regresi Ý = 5,018 + 0,362x yang berarti bahwa setiap terjadi perubahan pada satu-satuan variabel kualitas produk maka akan diikuti oleh perubahan sebesar0,362 atau 36,2% satuan pada varibel kepuasan konsumen Dalam hal ini hipotesis terdapat pengaruh antara variabel X (kualitas produk) terhadap variabel Y (kepuasan konsumen) di PT.Sinar Galesong Pratama Cabang Gorontalo yaitu sebesar 79,9% dan sisanya 20,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang berada di luar penelitian ini seperti Advertising, harga, atau kualitas pelayanan. Kata kunci : Kualitas Produk,Kepuasan Konsumen.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011