ESSAY

Writer / NIM
FITRIYANTI H. ANAY / 281413091
Study Program
S1 - SOSIOLOGI
Advisor 1 / NIDN
Dr RAHMATIAH, S.Pd., M.Si / 0011117503
Advisor 2 / NIDN
SAINUDIN LATARE, S.Pd.,M.Si / 0010087509
Abstract
Anay, H Fitriyanti. Nim 281-413-091. 2019. Layanan Gojek Online Pada Konsumen (Studi penelitian di Kota Gorontalo pada Pengguna Gojek Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo) Skripsi Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo. Di bawah bimbingan Dr.Rahmatiah, S.Pd,M.Si selaku pembimbing I dan Sainudin Latare, S.Pd., M.Si selaku pembimbing II. Tujuan penelitian untuk menganalisa hubungan layanan Go-jek Online pada konsumen mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo Dan juga untuk menganalisa drever dan pengguna jasa menyiasati gerakan penolakan keberadaan Gojek dan Grab di Kota Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yaitu suatu penelitian yang bertujuan untuk memberikan suatu deskripsi secara rinci dan mendalam tentang kegiatan penghujung yang berhubungan dengan permaslahan yang akan tersebut dengan menhasilkan suatu karya dalam deskripsi. Kata-kata dan gambar adalah data yang sering digunakan untuk menyampaikan apa yang peneliti telah pahami. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dianalisis dapat disimpulkan bahwa Proses pelayanan gojek online yang baik yang menyebabkan konsumen lebih memilih menggunakan gojek online dari pada gojek lokal sehingga sampai saat ini konflik yang terjadi bisa disiasati dengan baik dan pada saat ini sudah banyak gojek pangkalan beralih ke gojek online. Kata Kunci : Layanan Gojek Online Pada Konsumen
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011