ESSAY

Writer / NIM
MESRIYANTI BUSURA / 331312003
Study Program
D3 - PARIWISATA
Advisor 1 / NIDN
ASMINAR MOKODONGAN / 0028087703
Advisor 2 / NIDN
POPPY ARNOLD KADIR, MM.Par / 0002087605
Abstract
Mesriyanti Busura, 2015, Strategi Pemasaran Restoran Mawar Sharon Gorontalo Dalam Mempertahankan Brand Image. Tugas akhir Konsentrasi Perhotelan, Jurusan DIII Pariwisata, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Asminar Mokodongan, SE., MM.Par dan Pembimbing II Poppy Arnold Kadir, SE., MM.Par. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimanakah strategi restoran Mawar Sharon Gorontalo dalam Mempertahankan Brand Image. Penelitian dilaksanakan di Restoran Mawar Sharon. Teknik analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisi deskriptif kualitatif dengan mengolah data yang didapatkan dilapangan dari hasil observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian ini, menunjukkan pihak Restoran Mawar Sharon sudah melakukan strategi pemasaran dalam membangun brand image. Namun untuk saat ini upaya pihak restoran Mawar Sharon belum terlaksana dengan maksimal, baik lewat media cetak dan internet. Berdasarkan dari hasil wawancara, dan kuesioner yang disebarkan bahwa pelanggan sudah bisa menilai dari segi product, price, place, & promotion dan beberapa keunggulan yang miliki Restoran Mawar Sharon yang dapat mengangkat Brand Image restoran tersebut. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran dan Brand Image
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011