ESSAY

Writer / NIM
SARLIN RAHIM / 331312007
Study Program
D3 - PARIWISATA
Advisor 1 / NIDN
POPPY ARNOLD KADIR, MM.Par / 0002087605
Advisor 2 / NIDN
ASMINAR MOKODONGAN / 0028087703
Abstract
Sarlin Rahim, 2015, Peran Food and Beverage Manager Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di Restoran Roa, Hotel Grand-Q Gorontalo. Tugas Akhir, Program Studi DIII Pariwisata Konsentrasi Perhotelan, Fakultas sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Poppy Arnold Kadir, SE., MM.Par dan Pembimbing II Asminar Mokodongan, SE., MM.Par. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana peranan food and beverage manager dalam meningkatkan kinerja karyawan di Restoran Roa, Hotel Grand-Q Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini melakukan pendekatan kualitatif melalui hasil observasi lapangan dan wawancara dari informan yang telah diolah. Berdasarkan hasil penelitian ini, membahas tentang peranan food and beverage manager yang belum maksimal dalam hal mengawasi, mengkoordinasi, merencanakan pekerjaan dan melatih untuk meningkatkan kinerja karyawan Restoran Roa di Hotel Grand-Q dalam hal keterampilan, pengetahuan dan kemampuannya. Peran food and beverage manager masih kurang dalam hal pengawasan dan pelaksanaan kerja dalam hal ini melatih karyawan untuk peningkatan kinerjanya. Kata Kunci : Food and Beverage Manager, Peran, Kinerja Karyawan
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011