ESSAY

Writer / NIM
FIDYANINGSIH AR. SIMATAU / 331312009
Study Program
D3 - PARIWISATA
Advisor 1 / NIDN
ASMINAR MOKODONGAN / 0028087703
Advisor 2 / NIDN
POPPY ARNOLD KADIR, MM.Par / 0002087605
Abstract
ABSTRAK Fidyaningsih AR. Simatau. 2015. Upaya Public Relation dalam membangun Brand Positioning Hotel Grand Q Gorontalo. Tugas Akhir, program studi DIII Pariwsata konsentrasi Perhotelan, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Asminar Mokodongan, SE., MM.Par dan Pembimbing II Poppy Arnold Kadir, SE., MM.Par. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana upaya dari pihak Public Relation dalam membangun Brand Positionng Hotel Grand Q di benak masyarakat. Penelitian ini dilaksanakan di Hotel Grand Q Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yang memerlukan seorang informan yang dapat memberikan informasi. Pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi, observasi, dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan pihak PR hotel Grand Q sudah berupaya untuk melakukan publikasi terhadap kegiatan-kegiatan baru yang akan diadakan oleh hotel malalui beberapa media. Namun untuk saat ini upaya PR belum terlaksana dengan maksimal, sesuai dari hasil wawancara dan observasi di situs online, bahwa pelanggan sudah bisa menilai dari berbagai aspek seperti lokasi, pelayanan, harga, kenyamanan/kebersihan, restoran, manfaat yang diterima tamu dalam menggunakan produk/fasilitas, dan keunggulan/keunikan yang akan berdampak pada Brand Positioning hotel Grand Q. Kata Kunci : Upaya Public Relation dan Positioning
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011