ESSAY

Writer / NIM
MOH. PANJI RAHMAT SAIHI / 331317007
Study Program
D3 - PARIWISATA
Advisor 1 / NIDN
LISNA BANTULU, S.Pd., M.Sc / 0007018101
Advisor 2 / NIDN
ASMINAR MOKODONGAN / 0028087703
Abstract
Moh. Panji Rahmat Saihi, NIM 331 31007. Kualitas Pelayanan Banquet di Hotel Amaris Gorontalo. Tugas Akhir . Jurusan Diploma III Pariwisata, Fakultas Sastra Dan Budaya, Universitas Gorontalo, 2022. Dibawah bimbingan Lisna Bantulu, S. Pd.,M.Sc. selaku pembimbing I dan Asminar Mokodongan, SE,MM.Par. selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi kualitas pelayanan banquet di hotel Amaris Gorontalo. Rumusan masalah dalam penilitian ini adalah adalah bagaimanakah kualitas pelayanan banquet di Hotel Amaris Gorontalo. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif, prosedur pengumpulan data yang diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi, sumber data di peroleh dari data primer dan sekunder. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa kualitas pelayanan banquet di hotel amaris gorontalo tehadap tamu yang menggunakan ruangan Banquet sudah memenuhi standar pelayanan berdasarkan 5 dimensi yaitu, tangible, emphaty, responsiveness, realibilty dan assurance. Dari kelima dimensi terdapapat dimensi kualitas pelayanan tangible dan responsiveness, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki terkait dengan fasilitas dan respon karyawan dalam melayani tamu. Perbaikan fasilitas parkir dan penambahan kursi dan meja serta respon karyawan yang diberikan perlu ada peningkatan agar kualitas pelayanan yang di berikan Banquet di Hotel Amaris Gorontalo menjadi lebih Baik sesuai dengan harapan tamu. Kata kunci : Identifikasi, Kualitas Pelayanan, Banquet
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011