ESSAY

Writer / NIM
WIWIK WIDYASTUTI INAKU / 614409066
Study Program
S1 - AGRIBISNIS
Advisor 1 / NIDN
YURIKO BOEKOESOE, SP, M.Si / 0026037104
Advisor 2 / NIDN
YANTI SALEH, SP, M.Pd / 0024047102
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah mengetahui saluran pemasaran bayam diDesa Ilomangga KecamatanTabongo Kabupaten Gorontalo denganmenggunakan metode survei. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Juni sampai Juli 2016. Analisis data yang digunakanadalah analisis deskriptif. Metode penelitian ini menggunakan metode survei dimana metode ini merupakan pengumpulan data berdasarkan observasi dan wawancara. Metode survei penelitian yang dilakukan untuk mengkaji populasi yang besar maupun kecil dengan menyeleksi serta mengkaji sampel yang dipilih ini untuk menemukan insidensi, distribusi, dan interlasi relatif, dan variabel-variabel. Hasil peneltian ini adalah Saluran pemasaran di Desa Ilomangga Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo terdapat 2 (Dua) Saluran pemasaran yaitu saluran pemasaran langsung dan saluran pemasaran tidak langsung. saluran pemasaran langsung adalah penyaluran barang dari produsen ke konsumen dan saluran pemasaran tidak langsung adalah bentuk saluran yang menggunakan jasa perantara. Kata Kunci : Saluran PemasaranBayam *) Judulskrispi **)MahasiswaJurusanAgribisnis ***) Tim Pembimbing
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011