ESSAY

Writer / NIM
LENI ERVINA S DAI / 614409067
Study Program
S1 - AGRIBISNIS
Advisor 1 / NIDN
Dr. AMIR HALID, SE, M.Si / 0009017205
Advisor 2 / NIDN
YANTI SALEH, SP, M.Pd / 0024047102
Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1). mengetahui perilaku konsumen yang mempengaruhi keputusan pembelian daging ayam pedaging. 2). Untuk mengetahui faktor-faktor manakah yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen daging ayam pedaging.Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April sampai bulan Mei tahun 2013. Metode yang digunakan adalah metode survei yang merupakan pengumpulan data emperik berdasarkan wawancara dan observasi. Dimana data terbagi atas data primer dan data sekunder. Pemilihan sampel ditentukan secara puposive sampling dan penarikan sampel Konsumen daging ayam pedaging menggunakan slovin dengan  Jumlah sampel adalah 30 orang.Metode yang digunakan adalah metode survei analisis data yang dipakai adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan 1). Keputusan pembelian berpengaruh terhadap pembelian daging ayam pedaging di Pasar Sentral Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontal. 2) faktor yang  berpengaruh terhadap persepsi konsumen dalam pengambilan keputusan membeli daging ayam pedaging di Pasar Sentral Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, yaitu: Budaya, Kelas sosial, Motivasi, PersepsiKata kunci: Persepsi, Keputusan Pembelian, Budaya, Kelas sosial, Dan Motivasi. 

Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011