ESSAY

Writer / NIM
MEGAWATI / 614410033
Study Program
S1 - AGRIBISNIS
Advisor 1 / NIDN
Prof. Dr. Ir. MAHLUDIN H. BARUWADI, MP / 0011076507
Advisor 2 / NIDN
AMELIA MURTISARI, SP, M.Sc / 0028978601
Abstract
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pada Plaza Amanda Jaya Kota Gorontalo(*) Megawati(**); Mahludin H. Baruwadi,M.P (***); Amalia Murtisari,SP.M.Se(***) Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada plaza Amanda jaya Kota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif melalui uji regresi dan uji korelasi sederhada.analisis data menggunakan bantuan program SPSS 21.adapun data dalam penelitian berupa data primer dengan menyebar angket. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh persamaan regresi Y= 11,350 + 0,333X berarti bahwa kualitas layanan pada plaza Amanda jaya Kota Gorontalo berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kedua variabel juga menujukan hubungan yang erat dan positif yang ditujukan oleh koefisien korelasi sebesar 0,697, sehingga koefisien determinasi (R2) = 0,485. Artinya pariasi naik turunnya kepuasan konsumen disumbangkan oleh kualitas layanan sebesar 79,2% sedangkan 20,8% di pengaruhi oleh variabel yang tidak di jelaskan dalam penelitian ini. Dengan demikian hipotesis yang menyatakan diduga kualitas layanan berpengaruh pada kepuasan konsumen pada Plaza Amanda Jaya terbukti dan dapat di terima. Kata kunci : kualitas layanan,kepuasan konsumen *) Judul **) Mahasiswa Agribisnis ***) Ketua Pembimbing dan Anggota Pembimbing
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011