ESSAY

Writer / NIM
MUHLIS BUMULO / 711520034
Study Program
S2 - ADMINISTRASI PUBLIK
Advisor 1 / NIDN
Dr. H. ROSMAN ILATO, M.Pd / 0023046006
Advisor 2 / NIDN
Dr. JURIKO ABDUSSAMAD, M.Si / 0023076707
Abstract
ABSTRAK MUCHLIS BUMULO. 711520034. 2023. Tesis. ��Ã..." PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SPBU DI KOTA GORONTALO ��Ã..." Ã��ËÅ" Program Studi S2 Administrasi Publik Universitas Negeri Gorontalo. Di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Rosman Ilato, M.Pd Pembimbing I Dan Ibu Dr. Dra. Juriko Abdussamad, M.Si selaku Ibu Pembimbing II���. Tujuan peneltian ini adalah untuk mengetahui dan menganlisis pengaruh : 1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, 2) fasilitas terhadap kepuasan konsumen, 3) kualitas pelayanan secara simultan terhadap konsumen pengguna SPBU dikota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Ex-Post Facto. Sampel peneliti berjumlah 96 reponden. Hasil analisis data menunjukan bahwa semakin baik kualitas pelayanan maka semakin tinggi kepuasan konsumen SPBU Kota Gorontalo. Sebagai kesimpulan dari penelitian ini adalah : 1) semakin baik pelayanan maka semakin tinggi tingkat kepuasan yang dirasakan konsumen, 2) semakin baik tingkat fasilitan yang diberikan semakin tinggi tinggkat kepuasan , dan 3) Kepuasan Konsumen dipengaruhi secara langsung positif oleh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas SPBU Kota Gorontalo. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011