ESSAY

Writer / NIM
ONKY ANDREAS PAUNE / 821417001
Study Program
S1 - FARMASI
Advisor 1 / NIDN
Dr. WIDYSUSANTI ABDULKADIR, S.Si, M.Si.Apt / 0017127106
Advisor 2 / NIDN
Dr. TETI SUTRIYATI TULOLI, S.Farm. M.Si. Apt / 0020028004
Abstract
Apotek adalah salah satu tempat pelayanan kefarmasian dengan tujuan melakukan praktek kefarmasian oleh apoteker dan penyaluran sediaan farmasi kepada masyarakat. Salah satu indikator yang digunakan untuk mengevaluasi kualitas pelayanan di apotek adalah dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada pelayanan kefarmasian dengan dimensi servqual (Service Quality) di Apotek Mulia Kota Gorontalo. yang meliputi tangibles, reliability, responsivenesess, assurance, dan empathy. Design penelitian ini merupakan penelitian observasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan sampel yaitu memakai instrument kuesioner yang menggunakan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 78 responden dengan 21 pertanyaan. Kesimpulannya adalah sebesar 77 responden atau 98,74% responden merasa sangat puas dengan pelayanan kefarmasian yang diberikan oleh Apotek Mulia Kota Gorontalo.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011