ESSAY

Writer / NIM
RIZAN PANIGORO / 911411051
Study Program
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Advisor 1 / NIDN
Prof. Dr. Ir. SYARWANI CANON, M.Si / 0024076506
Advisor 2 / NIDN
IVAN RAHMAD SANTOSO, SE.I, MSI / 0002098302
Abstract
ABSTRAK Rizan Panigoro. 911 411 051. 2017. Strategi Pemasaran Produk Barang Elektronik. Skripsi Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. Ir. Syarwani Canon, M.Si dan Bapak Ivan Rahmad Santoso, SEI.,MSI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan strategi pemasaran produk barang pada Toko Mitra Elektronik. Metode penelitian adalah metode kualitatif.Teknik pengumpulan data yakni observasi, wawancara, dokumentasi dan teknik analisis SWOT. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh Toko Mitra Elektronik sudah baik meskipun belum efektif dilihat berdasarkan faktor internal dan eksternal serta berdasarkan analisis SWOT (Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman) yang telah dilakukan. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Barang Elektronik
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011