ESSAY

Writer / NIM
RIFKI MAHMUD / 911412127
Study Program
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Advisor 1 / NIDN
Dr IRAWATY IGIRISA, M.Si / 0028097104
Advisor 2 / NIDN
ROY HASIRU, S.Pd, M.Pd / 0002027104
Abstract
ABSTRAK Rifki Mahmud. 911 412 127. 2017. Pengaruh kualitas layanan akademik Pada bagian kemahasiswaan BAKP Terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Ibu Dr. Irawaty Igirisa, M.Si dan Bapak Roy Hasiru, S.Pd. M.Pd Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Layanan Akademik Pada Bagian Kemahasiswaan BAKP Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo. Data dalam penelitian ini yakni diperoleh dari penyebaran angket kepada mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo sehingga data dalam penelitian ini merupakan data sekunder. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis komparatif Independent samples t test data yang dibandingkan jumlahnya tidak sama dan karena data berdistribusi normal dan Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas layanan akademik Bagian Kemahasiswaan Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Universitas Negeri Gorontalo terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo. nilai koefisien determinasi R2 sebesar 0,747. Nilai ini berarti bahwa sebesar 74,7% kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo dipengaruhi oleh kualitas layanan akademik di Bagian Kemahasiswaan Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Universitas Negeri Gorontalo. Kata Kunci: Kualitas Layanan Akademik, Kepuasan Mahasiswa
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011