ESSAY

Writer / NIM
LISTA M POPALO / 911416086
Study Program
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Advisor 1 / NIDN
Dra. Hj. SALMA BOWTHA, M.Pd / 0023015604
Advisor 2 / NIDN
FITRI HADI YULIA AKIB, SE, ME / 0025078201
Abstract
Lista M.Popalo,Nim 911416086. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Explicit Instruction Pada Mata Pelajaran Ekonomi. suatu penelitian pada kelas XI Ips SMA Negeri 1 Tapa Kabupaten BoneBolango.Skripsi. dibawah bimbingan ibu Dra.Hj. Salma Bowtha,M.Pd dan ibu Fitri Hadi Akib,SE,ME. program studi S1 Pendidikan Ekonomi Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. permasalahan utama dalam penelitian ini adalah hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi di kelas XI ips SMA Negeri 1 Tapa. tujuan penelitian adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa mata pelajaran ekonomi dengan menggunakan model pembelajaran explicit instruction. penelitian menggunakan rancangan penelitian tindakan kelas.PTK. dengan metode yang digunakan adalah deskriptif berdasarkan lembar observasi kegiatan guru,kegiatan sisa dan hasil belajar siswa. dai hasil penelitian mencerminkan bahwa penerapan model explicit instruction pada siswa kelas XI ips SMA Negeri 1 Tapa dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Kata kunci.Model Explicit Instruction,Hasil Belajar Siswa
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011