ESSAY

Writer / NIM
SRI WAHYUNI GUSTIRANDA ABDUL / 911416134
Study Program
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Advisor 1 / NIDN
Dr. USMAN MOONTI, M.Si / 0020115908
Advisor 2 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Strategi Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Mobil Pada PT.Astra Internatuonal Daihatsu Cabang Gorontalo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan prosedur pengumpulan data melalui angket, observasi dan dokumentasi. Jumlah populasi 469 orang dan menetapkan persen sebesar 10% (0,10), maka hasil perhitungan ukuran sampel adalah 82 orang. Analisis data dengan kuantitatif maka digunakan uji Validitas, Normalitas dan regresi sederhana, uji hipotesis dan Determinasi. Berdasarkn hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan diatas maka di simpulkan bahwa strategi bauran promosi pada PT.Astra International Daihatsu Cabang Gorontalo memiliki pengaruh terhadap peningkatan volume penjualan. Besarnya pengaruh strategi bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan. Memiliki pengaruh kontribusi sebesar 69,5% terhadap variabel peningkatan volume penjualankenderaan mobil, sedangkan 30,5% lainnya dipengaruhi faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti misalnya periklanan, penjualan langsung dan lain sebagainya Kata Kunci : Strategi Bauran Promosi, Volume Penjualan
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011