ESSAY

Writer / NIM
ADELIA AMRIN / 911418035
Study Program
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Advisor 1 / NIDN
Dra. IRINA POPOI, M.Pd / 0028026007
Advisor 2 / NIDN
Dr. RADIA HAFID, S.Pd, M.Si / 0025047103
Abstract
ADELIA AMRIN. NIM 911418035. 2022. "Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Q-Mart 1 Super Store Kota Gorontalo. Skripsi. Program Studi Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Ibu Dra. Irina Popoi, M.Pd Sebagai Pembimbing I & Ibu Radia Hafid, S.Pd, M.Si Sebagai Pembimbing II. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Q-Mart 1 Super Store Kota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan metode penelitian survey. Data digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada pelanggan Di Q-Mart 1 Super Store Kota Gorontalo. Jumlah Penarikan Sampel dalam penelitian ini sebesar 30 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan di Q-Mart Super Store Kota Gorontalo. Besaran pengaruh Marketing Mix terhadap Loyalitas 28,7% sedangkan sisanya sebesar 71,3% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011