ESSAY

Writer / NIM
BAHRUDIN SUNGE / 921416073
Study Program
S1 - AKUNTANSI
Advisor 1 / NIDN
Dr. NISWATIN, S.Pd,SE,MSA / 0012127702
Advisor 2 / NIDN
RONALD S BADU, SE., M.Si / 0023108301
Abstract
ABSTRAK BAHRUDIN SUNGE 921 416 0763, 2020.Pengaruh Harga Jual, celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk makanan..Skripsi.Program Studi S1 Akuntansi. Jurusan Akuntansi. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Niswatin, S.Pd, SE, M.SA dan Bapak Ronald S. Badu, SE, M.Si. Penelitian ini betujuan untuk untuk mengetahui pengaruh harga jual, celebriy endorsement terhadap keputusan pembelian produk makanan di kota Gorontalo.. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif.. .Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik sampling insidental dimana jumlah responden sebanyak 57. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi bergandadengan menggunakan uji t dan uji f untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan harga jual dan celebrity endrsement berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk makanan. Penelitian pada variabel harga jual secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk makanan. Namun pada Penelitian pada variabel celebrity endrsementsecara parsial tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian produk makanan . Kata Kunci : Harga Jual, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian produk makanan
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011