ESSAY

Writer / NIM
RENDYIKA REZKY KARMOY / 931410003
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
IRWAN YANTU, S.Pd., M.Si / 0020107305
Advisor 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstract
ABSTRAK Rendyika R. Karmoy, NIM.931410003. Pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan Pembelian Konsumen di UD.Faninda Jaya Meubel Kota Gorontalo. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo, 2014. Dibawah bimbingan Bapak Irwan Yantu, .Pd.,M.Si selaku pembimbing I dan Bapak and iJuanna, S.Pd., M.Sc selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen di UD. Faninda Jaya Meubel Kota Gorontalo. Jenis penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif yang menggunakan metode survey denganpenyebarankuisionerpadaresponden yang dianalisis secara statistik. Pemilihan responden melibatkan populasi (konsumen) UD. Faninda Jaya yang datang membeli dalam kurun waktu bulan Oktober 2013 s.d Bulan Juli 2014 yang diketahui sebanyak 50 orang. Hasil penelitian memperoleh persamaan regresi yakni = -0.908+0.626, yang menjelaskan bahwa setiap kenaikan 1 satuan atribut produk pada UD. Faninda Jaya Kota Gorontalo, maka akan diikuti kenaikan 0.626 satuan keputusan konsumen untuk membeli. Disamping itu nilai R sebesar 0.801 menjelaskan bahwa sebesar 80.1% dari Atribut produk pada UD. Faninda Jaya Meubel mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli barang. Kata Kunci: Atribut Produk, Keputusan Konsumen
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011