ESSAY

Writer / NIM
HAYATI OLII / 931410015
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. H. WALIDUN HUSAIN, M.Si / 0003085505
Advisor 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstract
ABSTRAK HAYATI OLII, NIM 931 410 159. "Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap keputusan Membeli Sepeda Motor Suzuki Pada PT. Sinar Galesong Pratama Cabang Gorontalo". Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Bapak Dr. H. Walidun Husain, M.Si selaku Pembimbing I dan Bapak Idris Yanto Niode, S.Pd, M.Si selaku Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi marketing mix terhadap keputusan membeli motor Suzuki pada PT sinar galesong Pratama cabang Gorontalo. Secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan 2 variabel yaitu variabel bebas (independen) adalah Strategi Marketing mix (X) dan Variabel terikat (dependen) adalah keputusan pembelian (Y). Data dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana. Dimana bauran Pemasaran / Marketing Mix secara efektif dan efisien mempunyai hubungan yang nyata terhadap Keputusan pembelian konsumen. Hal ini dinyatakan dengan persamaan regresi. Selanjutnya dalam perhitungan keofisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 26,9 % variabilitas mengenai keputusan konsumen terhadap PT. Sinar Galesong Kota Gorontalo dapat diterangkan oleh strategi Bauran Pemasaran / Marketing Mix yang diterapkan, sedangkan sisanya sebesar 73,1 % dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci: Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian .
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011