ESSAY

Writer / NIM
FANLY HAYATI / 931410029
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dra. Hj. SALMA BOWTHA, M.Pd / 0023015604
Advisor 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstract
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode ini digunakan untuk meramalkan pengaruh antara variabel X (saluran distribusi) merupakan variabel independen (bebas) dan variabel Y (peningkatan penjualan) merupakan variabel dependen (terikat) dan dilakukan pengujian dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara saluran distribusi terhadap peningkatan penjualan dengan hasil uji diperoleh persamaan regresi linear yaitu = 0,423 + 0,838 X dan variabel saluran distribusi memiliki koefisien determinasi sebesar 0,586atau 58,6% yang artinya saluran distribusi mempengaruhi peningkatan penjualan sebesar 58,6%, serta sisanya 41,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci :Saluran distribusi, Peningkatan penjualan
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011