ESSAY

Writer / NIM
MUTIA MACHMUD / 931410032
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Drs. MAHA ATMA KADJI, M.Si / 0013016605
Advisor 2 / NIDN
RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Abstract
ABSTRAK MUTIA MACHMUD, NIM 931 410 032. Pengaruh Motivasi Kerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Gorontalo. Skripsi. Gorontalo. Program Studi Sarjana Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. 2015. Dibawah bimbingan Drs. Maha Atma Kadji, M.si selaku pembimbing I dan Rizan Machmud, S.Kom, M.si selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi kerja pegawai terhadap kualitas pelayanan pada PT. Pos Indonesia cabang Gorontalo. Penelitian ini didesain dengan menggunakan metode kuantitatif dan dianalisis dengan menggunakan regresi linier sederhana terhadap Motivasi Kerja Pegawai (X) dan Kualitas Pelayanan (Y). Tehnik pengumpulan data ini menggunakan angket atau kuisioner dan wawancara, dan didistribusikan kepada para Pegawai di PT. Pos Indonesia Cabang Gorontalo. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, persamaan regresi dihasilkan yakni = 8,023 + 0,724 X dengan nilai determinasi R2 = 55,3 % dari Motivasi Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan sedangkan sisa presentasi sebesar 44,7 %dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dengan demikian Motivasi Kerja Pegawai di PT. Pos Indonesia Cabang Gorontalo memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Kata Kunci : Motivasi Kerja, Kualitas Pelayanan.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011