ESSAY

Writer / NIM
YUSUP MOOTALU / 931410066
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. H. WALIDUN HUSAIN, M.Si / 0003085505
Advisor 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstract
ABSTRAK Yusup Mootalu, Nim : 931 410 066, Skripsi" Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Speedy Pada PT Telkom Limboto". Jalur skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2014, dibawah bimbingan Bapak Dr. H. Walidun Husain, M.Si sebagai Pembimbing 1 (satu) dan Bapak Djoko L. Radji, S.Pd., M.Si sebagai pembimbing II (dua). Pelaksanaan penelitian ini di dasarkan pada rumusan masalah bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Speedy Pada PT Telkom Limboto. Dalam penelitian ini, digunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, penyebaran angket, dan wawancara terhadap responden, sedangkan untuk analisis data digunakan pendekatan kuantitatif. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini sebanyak 42 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara siqnifikan antara variabel X ( Kualitas Pelayanan) Terhadap Variabel Y ( Kepuasan Konsumen) Telkom Limboto, yakni diperoleh (R-Square) sebesar 0,623. atau 62,3% sedangkan sisanya sebesar 37,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dapat diprediksi oleh penulis misalnya, Harga produk/jasa, kondisi jaringan internet, variasi produk. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011