ESSAY

Writer / NIM
AFIK AMUKO / 931410084
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dra. Hj. SALMA BOWTHA, M.Pd / 0023015604
Advisor 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstract
ABSTRAK AFIK AMUKO, 931 410 084. 2014. "Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel (Studi Pada konsumen Pengguna GSM Telkomsel di Universitas Negeri Gorontalo". Skripsi, Gorontalo, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah bimbingan ibu Dra. Hj. Salma Bowtha, M.pd. selaku pembimbing I dan Bapak Ramlan Amir Isa, S.E., M.M. selaku pembimbing II. Penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah yaitu seberapa besar pengaruh Promosi yang dilakukan telkomsel terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode ini digunakan untuk meramalkan pengaruh antara variabel X (Promosi) merupakan variabel independen (bebas) dan variabel Y (Keputusan Pembelian) merupakan variabel dependen (terikat) dan dilakukan pengujian dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian dengan hasil uji regresi didapat t-hitung=3,088>dari t-tabel=1,682 dan signifikan p-value=0,04
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011