ESSAY

Writer / NIM
RAMLAWATI IBRAHIM / 931410089
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dra. IRINA POPOI, M.Pd / 0028026007
Advisor 2 / NIDN
MELAN ANGRIANI ASNAWI, S.Pd., M.Si / 0020038203
Abstract
ABSTRAK Ramlawati Ibrahim, Nim 931410089. Kualitas Pelayanan Di Bandara Djalaludin Gorontalo. Skripsi. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo. Tahun 2014.Di bawah BimbinganDra.Irina Popoi, S.Pd, M.Pd sebagai Pembimbing I dan Melan Angriani Asnawi S.Pd, M.Si sebagai Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang kualitas pelayanan di Bandara Djalaludin Gorontalo.Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas pelayanan di Bandara Djalaludin Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologis, dimana peneliti sebagai instrument utama dalam pengumpulan data melalui pengamatan, wawancara dan dokumentasi sehingga data yang diperoleh benar-benar akurat sesuai dengan kebutuhan peneliti. Sedangkan analisis data yang dilakukan melalui tiga langkah yaitu, reduksi data, penyajian data dan verifikasi data. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan peneliti di Bandara Djalaludin Gorontalo dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan yang ada dibandara Djalaludin Gorontalo terbukti kehandalan dan daya tanggap cukup baik, walaupun masih ada beberapa fasilitas penunjang bandara yang harus terus dibenahi dalam rangka meningkatkan pelayanan yang diharapkan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011