ESSAY

Writer / NIM
ANISA BAJARAD / 931410233
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. ZUCHRI ABDUSSAMAD, S.I.K, M.Si / 0016026604
Advisor 2 / NIDN
ROBIYATI PODUNGGE, S.Pd., MAP / 0020058003
Abstract
ABSTRAK Anisa Bajarad. 2012. Customer Service Dan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada XL Center Gorontalo). Skripsi, Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajeman, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr H Zuchri Abdussamad, M.Si dan Pembimbing II Robiyati Podungge, S.Pd, M.AP. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran yang jelas tetang pengaruh customer service dan kepuasan pelanggan pada XL Center Gorontalo. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitaif, melalui ujian regeresi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara, dan dukomentasi. Berdasalkan hasil penelitian dan analisi data, maka diperoleh persamaan regresi Y= -0,472+1.217X, yang berarti bahwa variabel kepuasan pelanggan XL adalah sebesar 49,6% sedangkan sisanya sebesar 50,4% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Cutomer Service, Kepuasan Pelanggan
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011