ESSAY

Writer / NIM
SISKAWATI BOUTE / 931411057
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. Drs. ABDUL RAHMAN PAKAYA, M.Si / 0020125810
Advisor 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstract
ABSTRAK Siskawati Boute. 931411057. 2015. Pengaruh Kualiatas Pelayanan Terhadap Kepuasan pelanggan pada CV. Aneka Teknik Mandiri Kota Gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Dr. Abd. Rahman Pakaya, M.Si dan Andi juanna,S.Pd, M.Sc. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Seberapa Besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Aneka Teknik Mandiri Kota Gorontalo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa AC pada CV. Aneka Teknik Mandiri. Sampel yang di ambil sebanyak 82 responden. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan langsung dari CV. Aneka Teknik Mandiri Kota Gorontalo. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Terdapat pengaruh yang positif dari kualiatas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. dengan nilai koefisien determinasi 51,3% sedangkan sisanya sebesar 48,7% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel lain yaitu bauran pemasaran, atribut produk dan berbagai aspek lainnya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011