ESSAY

Writer / NIM
SIWINDRAWATY PAULU / 931411077
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
IRWAN YANTU, S.Pd., M.Si / 0020107305
Advisor 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstract
ABSTRAK Siwindrawaty Paulu. 931 411 077. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Wonosari. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Irwan Yantu, S.Pd, M.Si dan bapak Ramlan Amir Isa, SE, MM. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Wonosari. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil analisis data diperoleh thitung sebesar 8,553, sedangkan ttabel sebesar 1,661. Dengan demikian hipotesis uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan hipotesis penelitian dapat dibuktikan atau diterima. Koefisien determinasi r2 menunjukan besarnya kontribusi 0,430 atau 43% dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, sementara sisanya 0.570 atau 57% berupa kontribusi dari faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011