ESSAY

Writer / NIM
SULAIMAN MOHAMAD / 931411106
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Prof. Dr. Ir. SYARWANI CANON, M.Si / 0024076506
Advisor 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstract
ABSTRAK Sulaiman Mohamad, Nim 931 411 106. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tahun 2015. "Pengaruh Usaha Koordinasi dan Integrasi Strategik Terhadap Peningkatan Kinerja Pemasaran". Pembimbing 1 Dr. Syarwani Canon, M.Si dan Pembimbing II Bapak Idris Yanto Niode, S.Pd, MM Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris; (1) Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh usaha usaha koordinasi terhadap kinerja pemasaran. (2) Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh integrasi strategik terhadap kinerja pemasaran. (3) Untuk menganalisis dan mengetahui secara simultan pengaruh usaha koordinasi dan integrasi strategik terhadap kinerja pemasaran. (4) Untuk mengetahui dan menganalisis kota atau kabupaten yang lebih berpengaruh dalam penerapan usaha koordinasi dan integrasi strategik terhadap peningkatan kinerja pemasaran. Populasi dalam penelitian adalah para pemilik toko bangunan yang ada di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sensus dimana semua populasi menjadi sampel. Sesnsu adalah pencatatan data secara menyeluruh (complete enumeration) terhadap elemen yang menjadi objek penelitian, tanpa perkecualian. Kumpulan dari seluruh elemen itu lazim disebut populasi. Jadi pengumpulan data menggunakan cara sensus, objek penelitiannya adalah populasi dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) Secara parsial usaha koordinasi berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran. (2) Secara parsial integrasi strategik berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran. (3) Secara simultan antara usaha koordinasi dan integrasi strategik berpengaruh terhadap kinerja pemasaran. (4) Wilayah Kota Gorontalo lebih memberikan pengaruh daripada wilayah Kabupaten Bone Bolango dalam penerapan usaha koordinasi dan integrasi strategik terhadap kinerja pemasaran. Kata Kunci : Usaha Koordinasi, Integrasi Staretgik, Kinerja Pemasaran, Wilayah
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011