ESSAY

Writer / NIM
IKMIN HAMBALI / 931411130
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Prof. Dr. YULIANTO KADJI, M.Si / 0013076704
Advisor 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris; (1) seberapa besar pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Tempat secara (simultan) atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian; (2) Seberapa besar pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Tempat secara sendiri-sendiri (parsial) terhadap keptusan pemebelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Distro D'Luxx's Kota Gorontalo. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability smpling dengan metode pengambilan sampel sampling insidental yang merupakan teknik penentuan sampel secara kebetulan, yakni siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti maka ia dijadikan sampel kalau dipandang orang tersebut cocok sebagai sumber data. Analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) berdasarkan hasil pengujian secara simulatan Produk, Harga, Promosi dan Tempat berpengaruh positif dan signifikan sebesar 157,041 terhadap keputuasan pembelian; (2) berdasarkan hasil pengujian secara parsial hanya produk, harga dan promosi yang berpengaru positif terhadap keputusan pembelian sedangkan tempat berpengaruh negatif. Masing-masing berpengaruh sebesar Produk (0,713), Harga (0,139), Promosi (0,369) dan Tempat (-0,101). Kata Kunci: Marketing Mix Strategy, Keputusan Pembelian
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011