ESSAY

Writer / NIM
FITRI KARNILAH ABDUL HAMID / 931411153
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Advisor 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstract
Fitri Karnilah. 931 411 153. 2016. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Karawo Di Kota Gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Ibu Dr. Hapsawati Taan, ST,MM dan Bapak Andi Juanna, S.Pd, M.Sc. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian di Kota Gorontalo. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Gorontalo dengan cara menyebar kuesioner kepada responden yang telah memenuhi standar sampel yang telah ditentukan sehingga data dalam penelitian ini merupakan data primer. Pengumpulan data diperoleh dari hasil wawancara, observasi, kuesioner dan dokumentasi. Kemudian analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan bantuan program SPSS 21. Hasil Penelitian menunjukan bahwa bauran promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karawo di Kota Gorontalo. Nilai pengaruhnya sebesar 39,2%, hal tersebut terlihat dari koefisien determinasi. Hal ini menunjukan bahwa dalam hal mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, faktor promosi merupakan unsur utama yang sangat penting bagi produsen atau pembuat karawo. Adanya promosi maka karawo akan lebih dikenal oleh konsumen di Kota Gorontalo. Kemudian dapat pula dilihat bahwa dari 5 indikator bauran promosi, yang paling dominan pengaruhnya yakni penjualan personal. Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011