ESSAY

Writer / NIM
SALMA THAIB / 931411157
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
HAIS DAMA, SE, M.Si / 0005037306
Advisor 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstract
Salma Thaib,Nim 931411150. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Tahun 2016.Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan pembelian Smartphone Samsung. Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Bapak Hais Dama, SE., M.Si dan Pembimbing II Bapak Ramlan Amir Isa, SE., MM Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone samsung.Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Jurusan Manajemen UniversitasNegeri Gorontalo. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; nilai t-hitung diperoleh sebesar 8,366 dan nilai t-tabel sebesaer 1,998. Dapat dilihat nilai t-hitung masih lebih besar dibandingkan dengan nilai t-tabel (8,366 >2,009) sehingga H0 ditolakdan H1 diterima artinya citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Kata Kunci : Citra merek, Keputusan Pembelian
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011