ESSAY

Writer / NIM
HELTI TILOME / 931411193
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Advisor 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstract
ABSTRAK Helti Tilome. Nim. 931411193. 2016, Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Tiga Mart Limboto. Di bawah bimbingan Tineke Wolok, ST.. MM dan Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si. Skripsi Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada E-Tiga Mart Limboto. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat yang ada di limboto yang pernah membeli atau menjadi pelanggan di E-Tiga Mart Limboto, adapun jumlah sampel adalah 96 responden, dengan metode pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif dengan variabel X Store Atmosphere dan variabel Y Kepuasan Konsumen. Teknik pengumpulan data yakni menggunakan Interview dan Qusioner, sedangkan untuk analisis data yakni persamaan regresi sederhana Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada E-Tiga Mart Limboto. Koefisien determinasi atau R square menunjukan bahwa sebesar 0.023 atau 2.3% variabilitas mengenai kepuasan konsumen terhadap E-Tiga Mart Limboto dapat dipengaruhi oleh Store Atmosphere, sedangkan sisanya sebesar 0,977 atau 97,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang diduga seperti kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lain-lain yang tidak terdapat pada model. Kata Kunci : Store Atmosphere, kepuasan konsumen.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011