ESSAY

Writer / NIM
WILAN PAKAYA / 931411195
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Prof. Dr. Ir. SYARWANI CANON, M.Si / 0024076506
Advisor 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstract
ABSTRAK Wilan Pakaya. 931 411 195. 2018. Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cv Sinar Krida Gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi. Universits Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Prof. Dr. Ir. Syarwani Canon, M.Si dan Andi Juanna, S.Pd, M. Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengkaji tentang berapa besar Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cv Sinar Krida Gorontalo. Pelaksanaan penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah apakah Promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen di CV. Sinar Krida Gorontalo. Adapun sampel adalah sejumlah 61 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Observasi, Angket (kuisioner), dan Studi Kepustakaan untuk memperoleh data penelitian responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi memiliki pengaruh yang signifikan pada tingkat kepercayaan 95% di CV. Sinar Krida Gorontalo. Kata Kunci Promosi, Keputusan Pembelian ABSTRACT Wilan Pakaya. 931 411 195. 2018. The Influence of Promotion on Consumer Purchase Decision In Cv Sinar Krida Gorontalo. Thesis Study Program S1 Management, Department of Management Faculty of Economics. Universits Negeri Gorontalo, under the guidance of Prof. Dr. Ir. Syarwani Canon, M.Si and Andi Juanna, S.Pd, M. Si. The purpose of this study is to know and examine about how much influence Promotion Against Consumer Purchase Decision In Cv Sinar Krida Gorontalo. Implementation of this research is based on the formulation of the problem whether the Promotion has a significant influence on consumer decisions in the CV. Sinar Krida Gorontalo. The sample is 61 people. This research uses quantitative method. Data collection techniques used are Observation, Questionnaire (Questionnaire), and Library Studies to obtain respondents' research data. The results showed that promotion has a significant and positive influence on purchasing decisions in CV Sinar Krida Gorontalo. Promotion has a contribution of 41.1% to influence the purchase decision in CV Sinar Krida Gorontalo and the rest of 58,9% influenced by factor (variable) other that not examined. Keyword Promotion, Purchase Decision
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011