ESSAY

Writer / NIM
LAUDIN SAFIJI / 931411213
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
HAIS DAMA, SE, M.Si / 0005037306
Advisor 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstract
ABSTRAK Laudin Safiji. 931 411 2013. Pengaruh Brand Image Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Air Conditioner Merek Panasonic. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Hais Dama, SE, M.Si dan Bapak Idris Yanto Niode, S.Pd, MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui seberapa besar pengaruh brand image terhadap keunggulan bersaing produk air conditioner merek panasonic dengan cara menyebar kuesioner kepada responden yang telah memenuhi standar sampel yang telah ditentukan sehingga data dalam penelitian ini merupakan data primer. Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi, kuisioner dan dokumentasi. Kemudian analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan bantuan program SPSS 21. Hasil Penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand Image terhadap Keunggulan bersaing produk Air Conditioner (AC) Merk Panasonic di Toko Mitra Elektronik Kota Gorontalo dan pengaruhnya bersifat positif. Semakin baik Brand Image maka produk Air Conditioner (AC) Merk Panasonic akan semakin unggul dalam persaingan dengan kompetitor. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa sebesar 87,9% Keunggulan bersaing produk Air Conditioner (AC) Merk Panasonic dipengaruhi oleh persepsi konsumen atas merk dari produk tersebut atau dengan kata lain Brand image mampu menjelaskan keunggulan bersaing dari produk AC mek panasonic Kata Kunci: Brand Image, Keunggulan Bersaing
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011