ESSAY

Writer / NIM
DZULHARMAN BARUADI / 931412025
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. ZAINAL ABIDIN UMAR, M.Si / 0008026903
Advisor 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstract
ABSTRAK Dzulharman Baruadi, NIM 931 412 025. 2016. "Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua di Kota Gorontalo". Prodi S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Selaku Pembimbing I Bapak Dr. Zainal Abidin Umar, M.Si dan Bapak Idris Yanto Niode S.Pd.,M.M pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris apakah kesadaran merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan seberapa besar pengaruhnya. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang menggunakan produk AMDK Aqua. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Accidental Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Adapun jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara variabel X (Kesadaran Merek) terhadap variabel Y (Keputusan Pembelian) Produk AMDK Aqua di Kota Gorontalo, yakni diperoleh (R-Square) sebesar 0,241 atau 24,1% sedangkan sisanya sebesar 75,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dapat diprediksi oleh penulis misalnya, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan lain-lain yang tidak terdapat pada model. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian, AMDK
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011