ESSAY

Writer / NIM
NURAFNI P. AHMAD / 931412033
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Advisor 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstract
ABSTRAK Nurafni P. Ahmad, 2016. Pengaruh Brand Awareness Mobil Nissan terhadap Minat Beli Konsumen pada PT. Wahana Wirawan Gorontalo. Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Tineke Wolok, ST., MM dan Pembimbing II Yulinda L. Ismail, S.Pd., M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Brand Awareness mobil nissan terhadap minat beli konsumen pada PT. Wahana Wirawan Gorontalo. Dalam menentukan sampel menggunakan rumus slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metide kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari Brand Awareness terhadap Minat Beli. Semakin baik kesadaran merek konsumen maka akan cenderung membeli produk dengan merek yang sudah dikenal. Besar pengaruh dari Brand Awareness memiliki pengaruh kontribusi sebesar 29,0% terhadap variabel Minat Beli, sedangkan 71,0% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yg diteliti yaitu citra dan ekuitas merek secara keseluruhan Kata Kunci : Brand Awareness, Minat Beli Konsumen
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011