ESSAY

Writer / NIM
SITI ROHANA / 931412078
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Advisor 2 / NIDN
ZULFIA K ABDUSSAMAD, S.E., M.Si / 0025097904
Abstract
ABSTRAK SITI ROHANA. 931412078. 2016. Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen di resto kingdom foodcourt kota gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Idris Yanto Niode, S.Pd, MM dan Ibu Zulfia K Abdussamad, SE, M.Si Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh strore atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Kingdom Foodcourt Kota Gorontalo. Adapun data penelitian ini yakni data primer yang merupakan data yang diperoleh dengan menyebar angket (kuesioner) kepada responden yang memenuhi standar sampel. Analisis data dalam penelitian ini yakni analisis regresi linear sederhana yang diolah menggunakan bantuan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Store Atmosphere pada Kingdom Foodcourt Kota Gorontalo terhadap Keputusan pembelian. Adapun besar pengaruhnya yakni sebesar 43,1%. Untuk itu perlunya bagi Kingdom Foodcourt Kota Gorontalo untuk menjaga Store Atmosphere yang kondusif agar dapat meningkatkan keputusan pembelian Kingdom Foodcourt Kota Gorontalo Kata Kunci: Strore Atmosphere, Keputusan Pembelian â
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011