ESSAY

Writer / NIM
YUSNI DAUD / 931412209
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
Advisor 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstract
ABSTRAK Yusni Daud, 2016. Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen pada KFC Gorontalo. Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Supardi Nani, SE, M.Si dan Pembimbing II Andi Juanna, S.Pd., M.Sc Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah experiential marketing memiliki pengaruh yang positif/signifikan terhadap loyalitas konsumen pada KFC Cabang Gorontalo. Dalam menentukan sampel menggunakan rumus slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Pengumpulan data melalui observasi dan kuisioner, penyebaran kuisioner dilakukan dengan cara accidental sampling pada 91 responden. Hasil penelitian menunjukkan Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari experiential marketing terhadap loyalitas konsumen. Semakin tinggi experiential marketing konsumen maka akan mampu meningkatkan kesetiannya pada produk KFC karena experiential marketing merupakan faktor yang sangat penting dalam menentukan loyalitas konsumen. Experiential marketing memiliki pengaruh yang positif/signifikan sebesar 43,1% terhadap loyalitas konsumen pada KFC Cabang Gorontalo, sedangkan lainnya dipengaruhi oleh dari faktor-faktor lain diluar variabel yg diteliti seperti promosi, faktor lokasi dan pelayanan. Kata Kunci : Experiential marketing, Loyalitas Konsumen
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011