ESSAY

Writer / NIM
FEBRIYANTI SAID ALIMUN / 931412225
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Advisor 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstract
ABSTRAK Febriyanti Said Alimun. NIM 931 412 225. 2016. Pengaruh Kualitas Produk Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Hasjrat Abadi Gorontalo. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Tineke Wolok, S.T, M.M Selaku Pembimbing I dan Ramlan Amir Isa, S.E, M.M selaku Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk motor Yamaha terhadap kepuasan konsumen pada PT. Hasjrat Abadi Gorontalo. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk (X) dan kepuasan konsumen (Y). Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Adapun hasil penelitian menunjukan Y = a + bX, Y = 6.640+0.716X. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel kualitas produk (X) berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada PT. Hasjrat Abadi Gorontalo, dimana nilai Thitung = 11,953 > Ttabel = 1.663. Koefisien determinasi (R2) menujukan besarnya pengaruh 0,627 atau 62,7% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas produk, sedangkan sisanya yaitu 37,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011