ESSAY

Writer / NIM
MASRIYANTI AMIN PUWA / 931413185
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Prof. Dr ASNA ANETA, M.Si / 0027125907
Advisor 2 / NIDN
VALENTINA MONOARFA, SE., MM / 0010076909
Abstract
ABSTRAK Masriyanti Amin Puwa, NIM 931 413 185. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo. Tahun 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo. Dibawah bimbingan Ibu Prof. Dr Asna Aneta, M.Si dan Ibu Valentina Monoarfa, SE., MM. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Pengumpulan data melalui observasi dan kuisioner, penyebaran kuisioner pada 30 responden. Hasil penelitian ini menunjukan Hipotesis statistik yang disusun diterima dimana H_1 diterima dan H_0 ditolak, atau Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo Sebagaimana dijelaskan oleh hasil uji koefisien determinasi, dimana nilai R Square menunjukkan pengaruh Kualitas Pelayanan yang positif/signifikan sebesar 63,0% terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo, sedangkan 37% lainnya dipengaruhi oleh dari faktor-faktor lain.. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011