ESSAY

Writer / NIM
RUSLIN KARIM / 931416010
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Advisor 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstract
Karim, Ruslin. 2020. "Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Online Di kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Ibu Tineke Wolok, S.T, M.M dan Bapak Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si. Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo secara parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi Sederhana. Analisis dilakukan dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Kepercayan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian nilai R squareadalah sebesar 0,508 Nilai ini menunjukan bahwa sebesar 50,8% variabel Keputusan Pembelian dapat dipengaruhiOleh Kepercayaan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo sedangkan sisanya sebesar 49,2%.dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011