ESSAY

Writer / NIM
SRI AINUN BIMBING / 931416057
Study Program
S1 - MANAJEMEN
Advisor 1 / NIDN
Dr. HAPSAWATI TAAN, S.T., M.M / 0001027602
Advisor 2 / NIDN
Dr. IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstract
ABSTRAK Sri Ainun Bimbing. 931416057. 2021.strategi pengembangan usaha air minum dalam kemasan (studi kasus pada PT. Davincy Airindo, Bone Bolango). Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan oleh Ibu Dr. Hapsawati Taan S.T., M.M selaku pembimbing I dan Bapak Dr. Idris Yanto Niode S.Pd., M.M selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pengembangan yang dilakukan oleh PT. Davincy Airindo dan hambatan yang dihadapi oleh PT. Davincy Airindo. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan observasi,wawancara,dan dokumentasi. Analisis data menggunakan pendekatan kualitatif dengan model miles dan huberman. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa strategi pengembangan usaha pada PT. Davincy Airindo sudah dilakukan dengan baik karena telah memperhatikan strategi produk, harga, pemasaran, dan lokasi yang menunjang pemgembangan usaha boneva yang selanjutnya PT. Davincy Airindo juga melakukan analisis faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perkembangan usaha, untuk mengembangkan usaha AMDK dengan merek Boneva PT. Davincy Airindo memproduksi air dengan kualitas yang baik, menjual produk dengan harga yang murah, memasarkan produk secara langsung, dan menetukan lokasi yang mendukung kebutuhan bahan baku air untuk di produksi. Kata kunci: Strategi Pengembangan Usaha.
Download files

ARCHIVES

2024
Year Essay 2024
2023
Year Essay 2023
2022
Year Essay 2022
2021
Year Essay 2021
2020
Year Essay 2020
2019
Year Essay 2019
2018
Year Essay 2018
2017
Year Essay 2017
2016
Year Essay 2016
2015
Year Essay 2015
2014
Year Essay 2014
2013
Year Essay 2013
2012
Year Essay 2012
2011
Year Essay 2011